Wednesday, May 24, 2017

Game Clash Royale

Game For Life : tempat update seputar dunia game

Game Clash Royale
Game Clash Royale


Clash Royale adalah video game strategi mobile freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell. Permainan ini menggabungkan unsur-unsur dari permainan kartu tertagih, pertahanan menara, dan arena pertarungan online multiplayer.Game ini dirilis secara global pada tanggal 2 Maret 2016.
Seorang pemain memenangkan pertarungan dengan menghancurkan lebih banyak menara daripada lawan, atau dengan menghancurkan "Menara Raja" lawan, yang memberikan tiga "mahkota" kemenangan otomatis.

Pemain bertarung melalui 11 arena (tidak termasuk Training Camp), masing-masing membutuhkan sejumlah trofi.


Gameplay

Kartu-kartu

Pada awal setiap pertandingan, kedua pemain diberi  empat kartu dari "dek" delapan kartu yang dipilih oleh pemain. Kartu bisa digunakan untuk menyerang dan membela. Untuk memainkan kartu, pemain harus memiliki cukup "elixir", satu elixir otomatis diisi ulang setiap 2,8 detik (setiap 1,4 detik selama 'Double Elixir', selama 60 detik terakhir permainan). Begitu kartu ditempatkan, kartu baru dari dek ditarik


Mata uang

Sebagai game free-to-play, Clash Royale menawarkan pemain kemampuan untuk membeli "permata" di toko kartu dengan menggunakan mata uang. "Gems" bisa digunakan untuk memulai turnamen, memasuki tantangan, dan membeli peti, kartu, dan emas dari toko.

Klan

Pemain juga bisa membentuk klan, tapi harus level 3 untuk berpartisipasi dalam klan. Anggota klan dapat terlibat dalam "pertempuran persahabatan" satu sama lain, yang hasilnya tidak mempengaruhi piala atau peti namun bagaimanapun, berkontribusi pada pencapaian 'berlatih dengan teman-teman'.

"pertempuran persahabatan" fitur memungkinkan untuk hidup spectating dari clanmates lainnya. Anggota klan juga bisa menyumbang atau meminta kartu dari satu sama lain.


Liga

Pada bulan Maret 2017, "Liga" ditambahkan ke permainan. Setelah di atas 4000 piala, pemain ditempatkan di salah satu dari sembilan liga yang berbeda mulai dari Challenger I hingga Ultimate Champion.Pada akhir setiap musim, pemain menerima penghargaan berdasarkan liga tertinggi yang diraih selama musim itu.

 Fitur lain yang diperkenalkan adalah "Clan Battles". Dua pemain bisa bertempur berdampingan dengan anggota klan mereka yang lain berhadapan melawan 2 lawan lainnya dari klan lain. Ini adalah update pertama yang menyertakan mode permainan baru di clash royale

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar disini dengan bijak!